Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin BatukHolla Marimas Lovers, jika disuruh memilih antara musim panas ataupun musim dingin, jujur saya akan lebih memilih musim dingin. Karena apa? karena saya paling nggak bisa jika badan saya ini kegerahan! Yap, jika sudah badan kegerahan, mau ngapa-ngapain bawaannya jadi nggak enak. Jalan baru beberapa langkah, keringat udah muncul, belum 5 menit kelar mandi eh badan udah bau asem lagi karena kegerahan. Kan bete banget jadinya! Karena di rumah saya ngga ada AC, saya hanya bisa mengandalkan kipas angin, tapi tentu saya tidak bisa terus-terusan untuk memakainya, bisa-bisa masuk angin kan jika sepanjang hari dihidupin terus. 





Jadi solusi lain yang mampu membuat saya lebih merasa nyaman untuk menghadapi kondisi badan yang sedang kegerahan seperti ini yaitu dengan makan atau minum-minuman yang dingin! Akan tetapi masalah tidak sampai disitu saja, pengen makan atau minum-minuman dingin pada kondisi rumah di desa yang sangat terbatas itu susah juga loh, pengen makan ice cream minimarket jauh,  pengen beli makanan ini, beli minuman itu, disesa tidak ada yang jual. Solusi lainnya? Ya Marimas Favoritku yang bisa bikin Adem, tidak bikin batuk,  gerah hilang, dan tentunya irit kantong dong! hehhehhhh.





Tentunya kalian semua sudah nggak asing lagi kan dengan Marimas. Yap betul! Marimas merupakan minuman serbuk terbaik yang sudah melanglang buana di Indonesia sejak tahun 1995 dan diproduksi oleh PT. Marimas Putera Kencana. Yang mana PT. Marimas Putera Kencana ini merupakan perusahaan dengan pengalaman yang sudah tidak diragukan lagi dalam bidang produksi makanan dan minuman (Food and Beverage) dengan produk utama adalah minuman serbuk. Dan bagi kamu yang ingin tahu lebih spesifik mengenai Produk dari PT. Marimas Putera Kencana ini, kamu dapat berkunjung langsung ke kantor pusat PT. Marimas Putera Kencana tepatnya di Kawasan Industri Candi Gatot Subroto, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Pada Awal perjalanannya, PT. Marimas Putera Kencana ini merupakan sebuah perusahaan home industri yang dikelola dengan sistim manajemen keluarga, berkat ketekunan, keuletan serta prioritas tinggi yang didedikasikan kepada setiap pelanggannya hal ini membuat perusahaan ini berkembang pesat menjadi perusahaan berskala nasional dengan distribusi produk meliputi seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri. Hmm... hebat ya !!

Nah, kalau ditanya apasih yang saya suka dari Marimas ? Jawabannya pasti banyak, Kalau saya termasuk penggemar setia Marimas nih.




Alasan saya memilih marimas minuman serbuk rasa buah sebagai minuman favorit saya sejak dulu yaitu sebab varian rasa Marimas yang sangat lengkap dan beragam. Tidak hanya 1 ataupun 2 jenis rasa, tetapi marimas terbagi dalam 24 rasa. Hmm... banyak banget kan ?  Disamping itu marimas juga memproduksi  minuman susu dengan merek Milkimas Es Puter yang tersedia dalam 8 varian rasa. Kemudian juga ada minuman teh serbuk dengan merek Teh Arum dan Marimas Adem yang terbagi menjadi 4 varian rasa, lalu produk ice stick dengan merek Marimas Es Lilin dan Indosedap Susu Jahe, Serta produk minuman serbuk buah premium 100% gula asli dengan merek Marimas Fruitz dan produk kopi 3 in 1 dengan merek Koko Beluk Icepresso yang menarik yang patut kita coba nih Marimas Lovers. Karena varian rasa yang beraneka ragam ini tentu membuat kita tidak akan pernah bosan untuk mencoba seluruh varian rasa Dari Marimas .








Marimas Banyak banget pilihan rasanya, hehehhhh.




Marimas merupakan produk minuman serbuk terdepan di Indonesia, minuman serbuk dengan aneka varian rasa anti bosan. Marimas sangat populer dinikmati oleh kalangan pelajar maupun mahasiswa. Kurang lebih 22 tahun sudah Marimas hadir menemani kita. Dulu sewaktu saya SD, hanya perlu menyisihkan uang Rp.500 saja sudah bisa menikmati kesegaran Marimas. Hmm... murah dan Enak lagi! Eits Marimas Lovers jangan khawatir harga Marimas masih terjangkau sampai saat ini kok. Dan sampai nanti Marimas kusuka bakalan selalu jadi Minuman favorit saya dan keluarga :)






Waktu kalian SD berapa sih uang jajan kalian ?


Saya sangat ingat dari awal SD uang jajan  masih 500 rupiah, terus menginjak kelas 2 SD naik jadi 800, 1500, sampe akhirnya di kelas 6 SD uang jajan menjadi 2500 rupiah dan bayangkan saja pokoknya dengan uang 2500 harus survive seharian. Jadi intinya, dengan uang jajan yang pas pasan tapi harus bisa jajan enak dan sehat.

Jajanan di SD jaman dulu sekitar tahun 2001 an masih belum seberagam sekarang. Masih banyak jajanan dan minuman warna warni yang pastinya nggak sehat yang dijual dipinggir jalan. Warnanya mencolok bukan ngak mungkin jajanan dan minuman yang dijual bukan menggunakan pewarna alami/makanan. Namun di zaman tersebut Marimas sudah populer dan jadi minuman paling booming dijual di sekolah sekolah. Dan menurut aya sih, daripada jajan minuman sembarangan yang nggak jelas bahan bakunya mending dibuat jajan Marimas. Karena ibu/abangnya membuatnya langsung didepan kita dan hanya butuh tambahan air dan ice jadi dijamin nggak ada bahan aneh aneh deh.



Dulu itu lihat ibu-ibu jualan Marimas aja sudah amaze banget! Pasti nih kalian pada nggak percaya, dan dulu jika ingin  membeli Marimas belinya super antri pake banget apalagi ketika memasuki waktu siang hari jam- jam istirahat sekolah atau setelah kegiatan olahraga sekolah..  Hmm.. tidak seperti sekarang ini, yang mana Marimas sudah mudah dibeli di mana mana. Di warung atau supermarket semuanya ada.

Kalau nostalgia jaman SD nih.

Waktu saya SD berangkat dan pulang sekolah suka naik sepeda, dan pulangnya suka berkelompok bareng bareng teman yang pulang jalannya searah. Karena pulang ke rumah naik sepeda di siang bolong dan hawanya panas banget. Kami bertiga suka menyempatkan jajan Marimas, tapi belinya di warung dekat rumah teman dan nggak beli didepan sekolah karena sudah pasti antri banget. Hehehehhh

Belinya masih dibungkus plastik, dan teman yang satu sama yang lain suka saling icip icip Marimas yang dibeli. Marimas Favorit saya dari dulu tidak jauh jauh dari rasa mangga, kalau kedua teman saya tadi anaknya random banget kadang suka sirsak, melon, jeruk semua di coba satu-satu. Dan zaman saya SD dulu nggak tau kenapa jajan Marimas itu rasanya sudah seneng banget dan udah ngerasa hits banget kalo uda minum Marimas. Jadi di jaman saya masih SD tiap sepulang sekolah selalu menyisihkan uang jajan untuk beli Marimas seharga 500 rupiah. Sekarang dengan 500 rupiah dapet apa nih ? haha.




Meskipun harga Marimas sangat terjangkau di semua kalangan baik pelajar maupun mahasiswa. Tetapi rasa dari Marimas ini senddiri terbukti tidak murahan dan setara dengan rasa minuman buatan cafe. Dengan mudah kita dapat menikmati kesegaran Marimas. Marimas sudah banyak tersedia di warung ataupun toko terdekat. Jika kita tidak memiliki banyak waktu untuk pergi menikmati Marimas diluar rumah, kita dapat membuat Marimas dirumah. Hmm...sangat praktis bukan!
Hmm... Apa rasa marimas Favorit kalian ??






Hari gini siapa sih yang nggak tahu Marimas ? Hampir semua orang pasti tau dan pernah menikmati kesegaran Marimas Makin Kusuka. Jika kita ingin membeli Marimas dan membuatnya dirumah, Marimas sangat mudah dijumpai di pasar, warung dan supermarket di sekitar rumah kita.









Marimas Lovers sudah tau belum? Marimas tidak hanya bisa dinikmati dengan dicampur dengan air dingin saja loh.  Marimas dapat kita kreasikan menjadi berbagai macam olahan makanan dan minuman seperti puding, dinikmati dengan ice cream float, campuran dalam olahan es stick atau bahkan digunakan untuk bahan dalam membuat softcake. Kita dapat mengkreasikan Marimas sesuai dengan keinginan kita

Marimas Lovers. Beberapa waktu lalu aku coba mempraktekkan beberapa resep sederhana, yang bisa kalian coba praktekkan di rumah.

Puding Jeruk Nipis Ala Marimas





Bahan-bahan :

  1. 1/2 bungkus agar" jelly plain
  2. 2 gelas air
  3. 1 bungkus Marimas jeruk nipis
  4. 100 gr gula pasir (sesuai selera)
  5. 1/2 buah perasan jeruk nipis
 

Langkah- Langkah :

  1. Siapkan bahan" nya untuk dimasak.



  2. Campurkan 1/2 bungkus jelly dg 100 gr gula atau sesuai selerai dan tambahkan air sebanyak 2 gelas dan serbuk jeruk nipis, aduk rata sambil panaskan hingga mendidih.




  3. Campurkan perasan jeruk nipis lalu aduk merata.




  4. Tuangkan puding jeruk nipis ke dlm cetakan cup kecil.




  5. Puding jeruk nipis siap disajikan. Bisa dimakan langsung atau taruh di dalam kulkas.











Marimas Adem Tidak Bikin Batuk. Memang harus diamini slogan terbaru dari Marimas ini. Sebab apa? Biarlah pengalaman yang berbicara, hehehh. Selama sekian lama saya mengkonsumsi marimas, nggak ada tuh ceritanya saya jadi batuk- batuk setelah meminumnya. yang ada malah bikin adem bikin seger.. hehehe

Nggak percaya ? Yuk coba aja.





Marimas aman diminum setiap hari. Nah, untuk teman- teman yang ingin mencoba Marimas minuman serbuk rasa buah, tak perlu takut lagi jika terkena batuk lah, sakit tenggorokan lah, dan lain sebagainya. Sebab produk dari marimas ini sendiri sudah terbukti 100% Aman untuk dikonsumsi setiap hari. Marimas telah menerapkan Quality Managament System ISO 9001 : 2000 yang telah disertifikasi oleh Badan Sertifikasi dari Australia dan saat ini sedang dalam tahap penerapan ISO 22000. Insya Allah khallalan Thoyyiban , hehehhhh.. Semua produk PT. Marimas Putera Kencana telah mendapatkan Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia dan terdaftar pada Badan Pengawas Obat Dan Makanan.





Hmm..mungkin cukup sekian yang dapat saya share kali ini ya, dari berbagai hal yang telah saya ulaskan diatas, jadi rasanya tidaklah berlebihan jika saya menyebut Marimas sebagai Minuman Serbuk Rasa Buah yang terbaik di Indonesia, Aman dikonsumsi, Marimas bikin adem, Marimas tidak bikin Batuk. hehehh




Marimas, minuman serbuk favoritku kemarin, kini dan nanti, Kamu????



Artikel Ini diikutsertakan dalam 
Blog competition yang diadakan oleh 



Tag ; Marimas, Marimas Minuman Favoritku, Marimas Bikin Adem Tidak Bikin Batuk.
Terima kasih sudah berkomentar